Tags

Dapatkah Google + mencuri pengguna dari Facebook? Yupzzp. Ada alasan yang baik untuk beralih dari Facebook ke Google +, mulai dari kemudahan penggunaan untuk menghormati privasi data.
Ketika orang bertanya “dapat Google + mengalahkan Facebook?” Ini bukan tentang satu situs dibandingkan situs lain. Google + lebih besar dari itu. Alasan Google menyebutnya “Google + Proyek” adalah bahwa + Google akan menjadi bagian sentral dari seluruh identitas Google. Jadi pertanyaan sesungguhnya adalah “dapatkah Google mengalahkan Facebook?”
Facebook tentu saja untuk saat ini bias dikatakan sebagai jejaring social terbesar, tetapi ada alasan yang baik bagi orang-orang untuk serius dipertimbangkan agar beralih dari Facebook ke Google +.

1. Integrasi dengan Layanan Google
Orang diarahkan untuk menggunakan Google + karena integrasi. Artinya, Google akan membangun Google + fitur jaringan sosial dan alat-alat ke dalam hampir semua layanan yang ada online seperti mencari Dokumen Video (YouTube). Google + sudah terintegrasi ke dalam bar navigasi di kanan atas hampir semua produk Google, ini memungkinkan Anda memonitor semua Google + secara (update, pesan, dll) serta berbagi konten dengan teman-teman tanpa pernah meninggalkan layanan Google yang anda gunakan. Jutaan dan jutaan orang menggunakan layanan gratis dari Google (Gmail, Docs, Search, dll), dan dengan Google + akan semakin terikat begitu erat.

2. Manajemen Teman yang lebih baik
Google benar bahwa “Lingkaran” konsep yang lebih sesuai dengan cara kita dalam membuat teman-teman di kehidupan nyata. Kami memiliki berbagai macam teman, dan kita berinteraksi dengan mereka dan berkomunikasi dengan mereka dengan cara yang sangat berbeda. Grup di Facebook “dibangun di atas”, sementara teman “lingkaran” adalah fondasi dari platform + Google.

3. Mobile App Lebih baik
Jika Anda pengguna Android, Anda mungkin menemukan bahwa mendapatkan konten dari telepon Anda ke platform sosial Anda lebih mudah, lebih bersih fungsional dengan Google + mobile app. Aplikasi ini sudah besar, namun Google akan mencari cara yang lebih dan lebih untuk membuat telepon Android Anda seemless Google + platform sosial Anda. Google berharap untuk menggunakan basis pengguna Android yang besar.

4. Mudah untuk Menemukan Stuff Berbagi
Google + ‘s fitur Sparks merupakan pembeda penting dari Facebook. Spark adalah Google memanfaatkan mesin pencari untuk melakukan sesuatu Facebook tidak dapat melakukan-memberikan pengguna sebuah sumber informasi yang relevan instan untuk berbagi dengan teman-teman. Karena Facebook tidak memiliki mesin pencari, penggunanya harus meninggalkan situs untuk menemukan data dibagikan atau menunggu teman-teman mereka berbagi dengan mereka. Pertanyaan “bagaimana saya menemukan hal-hal untuk berbagi” segera menjawab dengan Sparks.

5. Anda Bisa Dapatkan Data Anda Kembali
Facebook terkenal karena pelayanan yang buruk dari data pribadi. Anda dipaksa untuk membuat bagian-bagian tertentu dari data pribadi Anda “umum” misalnya, dan ini sangat sulit untuk secara permanen menghapus profil Facebook. Google, di sisi lain, memungkinkan Anda untuk mengambil semua data yang Anda tinggalkan di Google +. Hal ini dilakukan melalui alat + Google disebut “Data Pembebasan.” Dengan hanya beberapa klik Anda dapat men-download data dari Web Album Picasa, Google profil, Google + sungai, Buzz dan kontak.

6. Penandaan Foto Lebih baik
Saat melihat foto di Google + Anda dapat “tag” orang-orang di dalamnya mirip dengan cara yang Anda lakukan di Facebook. Anda menggambar persegi kecil di sekitar wajah seseorang, kemudian ketik nama mereka di kotak di bawah ini (atau memilih salah satu nama Google + tebakan). Tapi ada perbedaan besar dalam cara Google menangani aspek privasi penandaan foto. Ketika Anda menandai seseorang, Anda melihat catatan ini: “Menambah tag ini akan memberitahu orang yang Anda telah ditandai. Mereka akan dapat melihat foto dan album terkait “Facebook, di sisi lain, tidak membuat upaya untuk memperingatkan orang-orang mereka telah ditandai (mungkin di foto tidak menyenangkan atau kompromi) dan memberi mereka kesempatan langsung untuk menghapus tag.
Juga, Google telah dengan bijaksana memutuskan untuk menghindar dari penggunaan perangkat lunak pengenalan wajah, yang sekarang digunakan Facebook untuk secara otomatis mengidentifikasi orang-orang dalam foto yang diunggah ke album pengguna.

7. Fitur Obrolan Kelompok kuat
Google + telah mengalahkan Facebook di bidang chatting. Membentuk ad hoc chatting video yang kelompok yang menggunakan fitur Hangouts di Google + adalah mudah, dan membentuk grup iklan hoc untuk mengobrol sedikit tampaknya seperti hal yang alami dan menyenangkan untuk dilakukan di pengaturan jaringan sosial. Demikian pula, Huddle aplikasi mobile baru memudahkan untuk mobile (Android) pengguna untuk memulai chatting kelompok teks. Facebook hanya tidak menawarkan alat-alat ini.

8. Aman Berbagi Konten
Pendukung privasi telah lama disebut untuk situs jaringan sosial agar pengguna menetapkan tingkat privasi untuk setiap bagian dari konten yang mereka berbagi, bukan menggunakan pengaturan daftar pra-mengatur privasi untuk mengatur semua saham. Google jelas mendengar panggilan tersebut, dan membangun kemampuan ke Google +. Misalnya, ketika saya berbagi artikel atau meng-upload gambar kamera, Google + memberi saya pilihan yang lingkaran teman saya ingin berbagi konten dengan. Keuntungan Google +.

9. Privasi di Google+
Menjalankan jaringan sosial adalah semua pelayanan tentang informasi pribadi yang bertanggung jawab pengguna. Facebook adalah perusahaan muda yang bergerak cepat yang telah membuktikan diri menjadi sombong dalam gerakan-gerakannya, kurang menghormati privasi pengguna data, dan rawan kecelakaan. Google pada sisi lain, adalah perusahaan yang jauh lebih matang, saya berpendapat, dilihat sebagai lebih dapat dipercaya dibanding Facebook. Untuk sebagian besar, Google telah tinggal sampai dengan nya slogan “Jangan menjadi setan”. Perusahaan mana yang akan Anda lebih suka sebagai pengatur informasi pribadi Anda?

Oleh Mark Sullivan, PCWorld Jul 1, 2011 06:20