Tags

Alhamdulillah, setelah sekian lama menghilang, akhirnya blog kesayangan ini bisa kembali juga. Unsur “lupa” ternyata lebih berperan, kenapa sampai sekian lama tidak ada postingan baru di blog ini. Ternyata hal mendasar itupun bisa terjadi sama saya. Padahal semua fasilitas pengingat sudah dimanfaatkan, tetapi tidak ada satupun yang berhasil. Hari ini, setelah mencoba beberapa kali untuk bisa masuk ke dasboard, ternyata berhasil. hehehee…..

Sudah hampir dua tahun yang lalu, terakhir kali membuat postingan di blog ini. Waktu yang tentunya tidak sebentar. Waktu yang seharusnya sudah begitu banyak karya yang bisa kita hasilkan. Tetapi bagaimanapun tetap harus diambil hikmahnya. Paling tidak, masih tetap berkarya di Official web SMKN 1 Purwokerto dan Web ICT SMK Kab Banyumas

Mudah-mudahan aktifitas menulis di blog ini bisa kembali tumbuh di sela-sela melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai pelayan masyarakat. Sharing pengetahuan dengan anak didik juga bisa kembali bisa dihadirkan di blog ini. Aamiin.